5 Hal Yang Wajib Kamu Lakukan Jika Ingin Balikan dengan Mantan

Sudah susah payah “Move On” dan masih belum bisa melupakan mantan ?

Gak ada salahnya balikan sama mantan, tapi ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan ya sebelum membuat keputusan untuk balikan sama mantan.

1. Perbaiki Penampilan

Jika dulu kamu sering berpenampilan ala kadarnya saat masih pacaran sama mantan, ada baiknya sekarang kamu lebih merhatiin penampilan ya, agar ada nilai tambah yang bikin mantan kamu terkesima melihat perubahan penampilan kamu.

Merubah penampilan gak harus aneh-aneh loh ya. Kamu masih tetap bisa jadi diri sendiri. Sesuaikan baju yang kamu gunakan sehari – hari. Jangan sampai jadi korban mode. Bersih dan rapi jadi hal wajib ya dalam penampilan baru kamu .

 2. Tunjukan Kelebihanmu

Menunjukan kelebihan bukan berarti harus pamer loh. Kelebihan bisa kamu tunjukan berupa prestasi kerja kamu. Biasanya mantan agak nyesel gitu kalo tau mantan kekasihnya dulu bisa sukses tanpa dia.

3. Perbaiki Kepribadianmu

Stop berprilaku yang aneh-aneh. Misalnya merokok, berkata-kata kasar, apalagi kalau sampai mabuk-mabukan. Ini bukannya membuat kamu terlihat makin keren, namun justru semakin terlihat buruk dimantan kamu. Jadi besrikaplah manis untuk merebut kembali perhatian sang mantan.

4. Jalin Komunikasi Baik

Untuk mulai mendekati mantan lagi harus dengan sikap yang sopan ya. Jalin komunikasi yang baik, sampaikan permintaan maaf sekalipun kamu merasa tidak pernah berbuat salah saat berpacaran dulu. Mantan kamu akan menganggap kamu lebih dewasa kalau kamu pintar menjalin komunikasi yang baik dengannya.

5. Jangan Terlalu Berharap Lebih…

Nah kalau udah melakukan 4 hal diatas, selanjutnya tinggal nikmati ajah reaksi dari mantan kamu. Tidak perlu berharap lebih atau takut ditolak kembali sama mantan kamu. Lakukan semuanya dengan ikhlas, apapun yang terjadi nantinya, entah diterima kembali atau ditolak anggap saja kamu sudah melakukan yang terbaik dan beniat baik untuk menjalin silaturahmi dengan mantan. Hal ini untuk menghindari rasa sakit hati lagi kalau-kalau kamu ditolak. Karena sebenarnya yang bikin kamu sakit bukanlah mantan kamu. Melainkan harapan kamu sendiri. Jika kamu tidak berharap apapun dan kenyataan mantan kamu menerima kamu kembali anggaplah ini sebuah hadiah dari Tuhan karna keikhlasan kamu. Selamat mencoba!

Jika Anda Berminat Ingin Memiliki Buluh Perindu Silahkan KLIK DI SINI

Tinggalkan komentar